Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam Dan Jenis Jepitan Rambut

Jepitan rambut atau yang lebih dikenal dengan clips and pin ini merupakan salah satu alat yang diciptakan untuk menata tatanan rambut pada seorang wanita. Jepitan rambut ini juga digunakan untuk menghias tampilan rambut dan sebagai aksesoris yang bisa mengubah tampilan gaya rambut bagi yang memakainya. Karena banyaknya manfaat inilah muncul berbagai macam dan jenis jepitan rambut.

Dengan muncul berbagai macam serta jenis jepitan untuk rambut ini juga mampu membantu bagi setiap kaum hawa untuk mempercantik dan memperindah tampilan rambut dengan cara yang mudah. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut akan hal tersebut maka berikut penjelasan mengenai berbagai macam serta jenis jepitan untuk rambut yang perlu Anda ketahui.

6 Macam Dan Jenis Jepitan Rambut Yang Perlu Anda Ketahui

-Wave Clips
Wave clips merupakan salah satu macam dan jenis jepitan rambut yang cocok digunakan untuk menahan rambut di saat rambut mulai dikeringkan. Wave clips ini juga bisa dipakai untuk menata rambut ke bagian atas.
-Bobby Pins
Bobby pins ini memiliki bentuk yang flat atau datar. Dengan bentuk yang flat inilah bobby flat dapat digunakan untuk membuta berbagai macam gaya rambut yang Anda inginkan. Selain itu, Bobby pins ini juga mampu menahan rambut untuk tidak berubah pada posisinya. Jenis jepitan rambut yang satu ini juga dapat digunakan untuk menahan hiasan atau ornamen yang diletakkan di salah satu bagian rambut.
-Hairpins
Hairpins memiliki bentuk yang mirip dengan huruf “U” dengan berbagai macam ukuran. Salah satu macam dan jenis jepitan rambut ini banyak digunakan oleh kaum wanita untuk menahan rambut mereka saat memberikan sebuah gaya pada rambut. Tak hanya itu, jenis jepitan rambut ini pun juga telah banyak digunakan untuk membantu dalam pembuatan sanggul maupun memberikan ornamen untuk rambut.
-Pins And ClipsPins and clips ini merupakan salah satu jenis jepit rembut yang juga berfungsi sebagai alat untuk membantu penataan rambut saat dipangkas atau dipotong. Pins and clips ini sendiri memiliki berbagai ukuran serta bahan yang terbuat dari stainless steel yang terkenal sangat kuat.
Warna yang digunakan untuk pins and clips ini pun memiliki warna yang beraneka ragam seperti warna yang memiliki kesan cerah hingga warna yang memiliki kesan yang lembut. Selain itu, pins and clips ini juga telah banyak digunakan untuk memperindah tampilan rambut dengan menambahkan berbagai jenis ornamen  sehingga rambut akan terlihat lebih indah.

-Curl And Roller Clips
Curl And Roller Clips ini merupakan salah satu jenis jepit rambut yang biasanya digunakan oleh sebagian besar wanita untuk membentuk volume pada rambut yang dimilikinya. Biasanya penggunaan Curl And Roller Clips ini juga dibarengi dengan penggunaan roller atau yang lebih dikenal dengan penggulung rambut sebagai kombinasi yang cocok.
-Style And Holding Clips

Jenis jepit rambut yang satu ini memang sengaja dibuat untuk menahan posisi rambut pada tempatnya. Selain itu jenis rambut ini juga mampu menahan posisi rambut saat ditata. 
Nah, itulah pemaparan mengenai 6 jenis macam dan jenis jepit rambut yang perlu Anda ketahui. Dengan berbagai jenis jepitan untuk rambut ini tentunya masing-masing jenisnya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Bagi Anda yang ingin memiliki salah satu diantara macam dan jenis jepitan untuk rambut diatas maka Anda cukup datang ke tempat kami atau melakukan pemesanan melalui 087741438555.

Posting Komentar untuk "Macam Dan Jenis Jepitan Rambut"